UTS TF 3204

Sifat:

  • Take Home Test, Individual
    Tugas:
  • Evaluasi kondisi akustik ruang atau space BESAR pilihan anda sendiri.
    Laporan:

  • Berbentuk makalah, dengan jumlah halaman maksimal 10 halaman (kecuali jika memang sangat diperlukan, jumlah halaman boleh > 10)
  • Isi makalah setidaknya mengandung latar belakang, topik permasalahan, judgement atau penilaian subjektif dan atau objektif yang dilengkapi dengan ilustrasi secukupnya (foto, grafik, drawing/sketsa, dsb), analisis yang dilengkapi dengan landasan teori dan referensi yang cukup, dan ditutup dengan kesimpulan.

  • Makalah dikumupulkan paling lambat pukul 24.00 WIB, tanggal 29 Maret 2010 dalam bentuk softcopy (preferably pdf format) dan dikirimkan ke email tf3204akustik@gmail.com
  • Semua file UTS akan ditampilkan dalam blog ini, so be responsible for your paper!!!
  • 8 thoughts on “UTS TF 3204

    1. Wah,tampilannya diperbaharui. Mulai ngurus blog lagi ya Pak?

      Saya sudah ke Asia-afrika sayangnya blm bisa masuk ke ruang konferensi karena ada acara yg berlangsung. Baru bisa masuk ke ruang audiovisual museum yang berkapasitas +- 80 orang.

      Besok(sabtu) akan saya akan coba lagi kesana. Bila tidak bisa,kemungkinan akan menggunakan topik Masjid Agung atau Bumi Sangkuriang.

      Terima kasih Pak,buat rekomendasinya,saya jadi banyak tahu sejarah.

    2. pak klu pengambilan data yang saya lakukan tidak lagusng survei ke tempat boleh gak pa!?
      misal saya meneliti tentang gedung kesenian jakrta, nah jadi data2nya saya tidak ambil lagsung datang k tempat tapi melalui internet. itu di bolehkan gak pa?

      terimakasih ya pa

      • Silakan, tapi pasti akan kurang lengkap… anda tdk akan dapat “soul” nya…;).. kalau saya jd anda saya akan lebih memilih sebuah ruang kelas di ITB dan saya analisis sedetailnya….:)

    Leave a Reply

    